Senin, 10 Oktober 2011

Hubungan Ilmu Alamiah Dasar (IAD) dengan Manajemen Pemasaran & Keuangan


Hubungannya IAD dengan manajemen pemasaran & keuangan adalah bayi tabung yang merupakan contoh yang mudah untuk dibahas, karena tidak semua manusia terutama wanita mendapatkan keturunan, dan beberapa wanita juga ada yang melakukan apapun untuk mempunyai keturunan . Contohnya adalah melalui program bayi tabung yang disarankan oleh dokter-dokter .
Nah, disini kita dapat melihat prosedur manajemen pemasaran dan keuangannya yang disampaikan rumah sakit untuk program tersebut. Untuk melakukan bayi tabung tentunya tidak sedikit biaya yang akan di keluarkan untuk proses bayi tabung ini syarat utamanya adalah calon ibu untuk proses bayi tabung ini harus memiliki kualitas kesehatan yang sangat baik, sehingga proses ini akan berjalan baik pada program bayi tabung ini tentunya pihak rumah sakit menyiapkan dokter yang berpengalaman untuk menjalani proses bayi tabung ini, apabila program bayi tabung ini berhasil, maka program ini mulai dipublikasikan ke masyarakat, dan dalam menjalani program ini juga harus sesuai dengan prosedur agar tidak saling merugikan ke dua belah pihak.

Selain itu contoh lain hubungan IAD dengan manajemen pemasaran dapat digambarkan dengan orang yang mendirikan rumah sakit. Di dalam manajemen pemasaran, pemasarannya dapat dilakukan dengan mempublikasikan kepada masyarakat bahwa dokter yang berada di dalam rumah sakit tersebut adalah dokter yang benar-benar sangat profesional. Kita mengambil contoh dokter spesialis kandungan yang pasti berhubungan dengan proses bayi tabung. Dokter tersebut harus dapat memberikan hasil yang terbaik dalam pekerjaannya. Bila berhasil maka pihak rumah sakit pasti akan mempublikasikan kepada masyarakat bahwa dokter tersebut sangat profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar