Kamis, 27 September 2012

Ini Favorit Ku


          Favorit ku adalah sesuatu yang selalu peduli dan mencintai ku . Dia selalu ada di dalam kehidupan ku maupun susah dan senang. Dia selalu memberikan ku arahan yang baik. Dia adalah sesuatu yang sangat amat teramat penting dalam kehidupan ku. Tanpa dia, aku bagaikan bernapas tanpa jantung. Dia adalah ibu ku.

         Ibu ku mempunyai nama lengkap Sri Dana Mulia Rangkuti. Dia lahir pada tanggal 27 Januari 1963. Dia adalah pegawai di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Dia adalah anak ke-5 dari 9 bersaudara. Dia memiliki tinggi kurang lebih 160 cm. Dia mempunyai rambut yang pendek dan ikal. Dan untuk ku, dia adalah wanita tercantik di dunia.

          Ibuku adalah wanita terbaik. Dia adalah seorang pekerja keras dan penyabar. Setiap hari, dia bekerja dari pagi hingga malem hanya untuk menghidupi kehidupan keluargaku. Dia selalu memberikan ku apa yang saya inginkan dan dia juga selalu sabar dalam menghadapi ku walaupun diriku sering membantahnya. Dia mengajarkan ku banyak hal. Terutama tentang agama dan menjadi laki-laki yang bertanggung jawab. Dia memberikan pesan kepada ku “Jika kamu sukses selalu ingatlah kepada Allah swt. dan jangan pernah berhenti mencintai ibumu hanya demi pasangan hidup mu”.

            Untuk ku, Ibuku adalah pahlawan ku dan ibuku adalah segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar