Kamis, 27 September 2012

Awal yang Baik


            Peristiwa itu terjadi pada saat acara perpisahan putih abu-abu di sebuah tempat wisata. Pada waktu itu seluruh siswa kelas 3 berkumpul disebuah tempat. Seluruh siswa laki-laki menggunakan kemeja putih dengan jas hitam dan celana bahan hitam, serta seluruh siswa perempuan menggunakan kebaya dengan berbagai macam warna.

            Pada saat sebelum acara dimulai saya duduk di paling belakang bersama teman-teman saya dan kami saling berbincang dan bercanda ria. Setelah beberapa menit kemudian acara pun dimulai. Acaranya pun begitu meriah dengan penampilan perwakilan masing-masing kelas. Setelah seluruh masing-masing perwakilan kelas tampil, acara penutup pun dimulai, yaitu acara pemberian sertifikat kepada 10 murid berprestasi. Di acara ini lah terjadi suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan akan terjadi dalam hidup saya, yang mana ini merupakan suatu yang hal yang luar biasa selama hidup saya. Hal tersebut adalah disebutkannya lah nama saya menjadi salah satu 10 murid berprestasi. Pada saat mendengar nama saya dipanggil, saya sangat tercengan dan bertanya-tanya apakah itu benar nama saya ? dan ternyata itu semua benar. Saya sangat merasa bangga, senang, dan tidak percaya bahwa saya dapat menjadi salah satu 10 murid terbaik karena hal tersebut merupakan pertama kali terjadi dalam hidup saya. Dari hal tersebut saya sadar bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak bisa terjadi asalkan dengan berdoa dan berusaha keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar