Kamis, 27 September 2012

Komitmen

            Dalam sebuah hidup pasti ada sebuah tujuan yang ingin kita capai. Dalam mencapai tujuan tersebut pastinya ada sebuah proses yang cukup panjang. Disini proses tersebut pastinya tidaklah mudah dalam menjalankannya. Banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi bahkan suatu kegagalan. Oleh karena itu kita harus kuat dan tetap semangat dalam menghadapi hal-hal tersebut.

            Untuk menghadapi seluruh rintangan dan tantangan tersebut saya menggunakan cara berkomitmen atau yang biasa saya sebut dengan komitmen masa depan. Saya menyebutkan demikian, karena komitmen tersebut merupakan sesuatu beban didalam diri saya yang mana itu semua sebagai motivasi atau pendorong saya untuk mencapai tujuan hidup saya. Komitmen ini akan selalu membuat saya berpikir akan tujuan hidup saya dan masa depan saya nanti.

            Jadi, menurut saya berkomitmen itu juga merupakan sesuatu hal yang sangat lah penting dalam proses mencapai sebuah tujuan hidup. Walaupun kita pernah gagal namun janganlah pernah menyerah karena itu semua pelajaran dan wawasan untuk kita mencapai keberhasilan. Tetap berpikir positif dan terus fokus kepada komitmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar