Senin, 01 Oktober 2012

CITA-CITA

         Di dunia ini setiap orang pasti mempunyai berbagai macam cita-cita. Cita-cita merupakan sebuah impian dimana dapat menjadi sebuah pacuan atau motivasi untuk kehidupan kita. Saya mempunyai beberapa cita-cita yang ingin saya capai. Cita-cita itu adalah menjadi seorang pengusaha dan seorang programmer. Dan cita-cita itu yang membuat saya selalu semangat dalam setiap melakukan kegiatan.
           
            Menjadi seorang pengusaha merupakan cita-cita yang paling sangat saya ingin capai dibandingkan dengan menjadi seorang programmer. Namun walaupun begitu juga  menjadi programmer merupakan cita-cita yang saya jadikan sebagai kepuasan hati saya. Ada beberapa alasan saya mempunyai impian menjadi seorang programmer dan pengusaha. Alasan saya ingin menjadi seorang programmer karena menurut saya menjadi programmer itu adalah suatu tantangan buat diri saya, karena saya sangat menyukai sesuatu hal yang baru dan disamping itu juga saya ingin memajukan teknologi di Indonesia. Dan alasan saya menjadi seorang pengusaha karena saya sangat menyukai dengan dunia bisnis menurut saya menjadi pengusaha itu sangat menyenangkan dan saya juga ingin mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi di Indonesia serta ingin memajukan perekonomian di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar