Senin, 01 Oktober 2012

PUNCAK BOGOR


           Pada saat liburan sekolah, saya dan teman-teman merencanakan untuk berlibur ke sebuah tempat, yaitu Puncak Bogor. Kami sudah merencanakan rencana tersebut sudah cukup lama sekali. Kami merencanakan untuk liburan kali ini selama 2 hari 1 malam. Saya dan teman-teman merencanakan untuk berlibur pada tanggal 2-3 Agustus 2011. Namun kami merencanakan untuk keberangkatan pada malam hari tanggal 1 Agustus 2011 untuk menghindari kemacetan. 

            Pada tanggal 1 Agustus 2011 dimana merupakan hari keberangkatan kami, kami berkumpul dahulu disalah satu rumah teman kami. Kami bersiap-siap dan merapatkan kembali untuk kelancaran perjalanan liburan kami. Setelah pukul 21.00 WIB, saya teman berangkat menuju puncak bogor. Kami semua sangat menikmati perjalanan kami dan perjalanan sangat lancar. Pada pukul 22.45 WIB, kami sampai di Puncak Bogor. Namun kami tidak langsung ke villa tempat penginapan kami, kami beristirahat sembari mengopi-ngopi dahulu di sebuah warung selain itu juga kami belum menyewa villa. Sembari istirahat, beberapa teman kami pergi untuk mencari sebuah villa. Tidak lama kemudian mereka kembali dan menjemput kami untuk ke villa. Sesampainya di villa kami semua langsung tertidur pulas.

            Pada pagi hari tanggal 2 Agustus 2011, kami semua berkumpul diruang tamu. Kami memainkan sebuah permainan dan bercanda ria. Lalu pada siang harinya, kami semua berencana untuk ke sebuah tempat pariwisata setempat dimana tempat wisata tersebut merupakan sebuah perkebunan teh yang sangat luas dan indah. Sesampainya di tempat pariwisata tersebut saya sangat terkejut akan keindahan dan udaranya yang sangat sejuk. Udara yang mana tidak akan pernah ditemukan di Jakarta. Disana kami mengitari perkebunan tersebut, bercanda ria dan tidak lupa kami mengabadikan gambar. Karena keasyikan, kami semua sampai lupa waktu bahwa hari telah beranjak malem. Kami memutuskan untuk kembali ke villa tempat penginapan kami. Pada malem harinya saya dan teman-teman keluar dari penginapan dan menghabiskan malem dengan melihat pemandangan dan bercanda ria. Terasa cukup sudah larut malem kami semua kembali ke villa.

            Pada pagi hari tanggal 3 Agustus 2011, kami semua bersiap-siap untuk kembali ke Bekasi dan semua yang sudah kami lakukan akan menjadi suatu kenangan yang tidak akan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar