Selasa, 23 Oktober 2012

DD02

            DD02 2011/2014 adalah sebuah kelas berjurusan D3 Manajemen Pemasaran berfakultas Ekonomi tahun ajaran 2011/2014 yang didalamnya terdapat sekelompok mahasiswa yang mana berada di Universitas Gunadarma Kalimalang. DD02 hanya terdapat dua kelas yang mana kelas pertamanya tersebut berada di Universitas Gunadarma Depok. DD02 2011/2014 berjumlah 22 mahasiswa dan kelas ini merupakan kelas yang paling sedikit mahasiswanya diantara kelas-kelas lainnya di Universitas Gunadarma.

            Pada awal saya berada dikelas DD02, saya merasa mendapatkan sebuah aura yang begitu negatif karena saya melihat teman-teman saya yang begitu pro dan kontra, namun penilaian saya tersebut salah besar. Mereka semua mengajarkan saya banyak hal mengenai apapun. Walaupun kami baru mengenal satu sama lain, namun rasanya kami semua sudah terasa saling mengenal lama. Kami begitu akrab dan solid. Kami juga sangat menyukai canda dan ria.

            Untuk saya, DD02 bukan hanya teman baru melainkan juga sebuah keluarga baru karena kami hampir setiap hari selalu bersama karena begitu padatnya jadwal kuliah kami. DD02 merupakan sebuah kelas yang begitu kuat dan menarik. Saya katakan demikian, karena didalam DD02 terdapat banyak masalah-masalah yang akhirnya kita selesaikan dengan cara kedewasaan dan disana juga terdapat berbagai macam sifat-sifat dari yang baik, aneh hingga yang buruk. Namun dari itu semua menjadi suatu pelajaran untuk kita semua dan kami tetap selalu saling melengkapi satu sama yang lain. Dan hingga akhirnya DD02 2011/2014 menjadi sebuah kelas yang sangat begitu solid hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar