Sabtu, 05 Januari 2013

Cita-cita Menjadi Wirausaha Sukses

             Menjadi seorang wirausaha yang sukses itu merupakan sebuah impian saya yang sangat ingin saya capai. Berwirausaha itu banyak sekali manfaatnya baik untuk diri sendiri maupun orang lain, terlebih apabila usaha yang anda geluti mempunyai keunikan dan ciri khas tersendiri. Jadi, otomatis usaha yang anda geluti mempunyai perbedaan dengan usaha-usaha lain dan itu merupakan termasuk dalam menyalurkan kreativitas anda.
            Di dalam diri saya, menjadi wirausahawan yang sukses itu adalah sesuatu yang harus tercapai di dalam hidup saya dan suatu motivasi untuk hidup saya. Selama ini usaha yang sangat ingin saya geluti yaitu dalam bidang konveksi, seperti percetakan, sablon baju, dll. yang mana sistem pembeliannya itu dalam jumlah yang banyak sehingga keuntungan yang didapatkan sangat maksimal. Rencananya, saya akan membuka usaha ini di tempat yang sangat strategis dan di dekat pemukiman2 warga karena agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat, lebih di kenal dan persaingan penjualannya tidak ketat. Saya mempunyai strategi agar usaha saya ini dapat mudah dikenal oleh masyarakat. Saya akan melakukan pemasaran dengan turun langsung ke lapangan dan melalu media online, serta saya akan selalu membuat promo agar masyarakat tertarik dan pembeli pun puas dengan pelayanan kita sehingga pembeli menetap pada kita. Rencana saya akan membuka usaha ini, setelah semua modal terkumpul dan saya akan bekerja terlebih dahulu untuk mencari modal tersebut.

1 komentar: