Sabtu, 05 Januari 2013

BEMD3 Bisnis & Kewirausahaan GUNADARMA

              BEMD3 Bisnis dan Kewirausahaan Gunadarma atau biasa disebut Badan Eksekutif Mahasiswa D3 Bisnis dan Kewirausahaan. BEMD3BK merupakan sebuah organisasi yang berisikan seluruh mahasiswa berjenjang D3 yang baru di bentuk pada tahun 2012 di Universitas Gunadarma. BEMD3BK pada awalnya bernama HIMA. HIMA singkatan dari Himpunan Mahasiswa. Namun, karena kepakatan bersama bahwa HIMA digantikan dengan BEMD.
            Untuk saya, BEMD3BK merupakan organisasi yang pertama kali saya geluti. Pada awalnya saya masuk dalam organisasi ini dengan tanpa kesengajaan dan tidak mempunyai niat apapun untuk mengikuti organisasi ini. Saya dapat masuk organisasi ini, karena pada waktu itu ada beberapa kakak kelas yaitu perwakilan dari BEMD3BK masuk dalam kelas kami dan memberitahu mengenai BEMD3BK dan mereka mewajibkan setiap kelas untuk ada perwakilan mengikuti organisasi ini. Kemudian ketua kelas memilih saya dan empat teman saya untuk mewakili kelas untuk mengikuti organisasi ini. Itu semua yang menyebabkan saya dapat masuk dalam organisasi BEMD3BK.
            Selama saya berada dalam BEMD3BK dan mengikuti seluruh kegiatannya, sangat banyak sekali hal-hal yang saya dapat, seperti pengetahuan, kerja keras, kementalan, dll. Saya senang dan bangga sekali dapat menjadi bagian dalam organisasi ini. Hal yang paling saya dapat dengan mengikuti organisasi ini, yaitu rasa kekeluargaan dan wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar