Sabtu, 05 Januari 2013

Rencana Pengembangan

         Saya akan melakukan rencana ini sekiranya saat omset usaha saya ini sudah mencapai yang diinginkan. Banyak rencana pengembangan yang ingin saya lakukan apabila usaha saya ini sudah mencapai targetnya. Namun, hal itu tidak lah mudah karena saya harus bersaing dengan pengusaha-pengusaha konveksi lainnya.
        Rencana pengembangan yang ingin saya gerakkan, yaitu saya ingin membuka cabang di berbagai daerah yang mana daerah tersebut sangat strategis namun daerah tersebut tidak banyak yang membuka usaha konveksi ini, sehingga persaingannya tidak lah ketat dan saya dapat menghasilkan keuntungan yang sangat maksimal.
         Rencana pengembangan ini merupakan rencana yang harus dilaksanakan dan dicapai apabila ide usaha (usaha konveksi) saya ini sudah mengalami kesuksesan. Saya juga akan terus melakukan rencana ini agar usaha konveksi ini tetap berjalan dan mengalami peningkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar