Sabtu, 05 Januari 2013

Rencana Keuangan

         Rencana ini merupakan salah satu kendala dari ide usaha (usaha konveksi) saya ini. Untuk menjalankan ide usaha saya ini diperlukan modal yang cukup besar, yang mana dalam menjalankan usaha konveksi ini membutuhkan beberapa hal, seperti toko yang letaknya strategis, peralatan dan perlengkapan percetakan, bahan baku percetakan, dan dana untuk media pemasaran.
            Untuk hal ini, saya akan tetap meminimkan pengeluaran agar usaha konveksi saya ini tetap menghasilkan keuntungan yang optimal. Saya juga akan memperhitungkan segala hal untuk mengantisipasi biaya-biaya tak terduga dalam usaha ini.
            Kedepannya, saya akan menabung untuk membuka usaha ini. Namun, dari sejak dini saya akan memikirkan strategi yang baik untuk menjalankan usaha ini agar kedepannya nanti usaha saya ini akan terlaksana dengan sangat baik.
           


           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar