Senin, 13 Mei 2013

THANK GOD IT’S POLOS


Thank God It’s Polos (T.G.I.P) adalah sebuah nama produk pakaian dimana seluruh pakaian tersebut berjenis polos (tanpa sablon). T.G.I.P diciptakan oleh tiga anak muda yang mempunyai visi dan misi berbeda namun melebur menjadi satu yaitu wirausahawan yang sukses. T.G.I.P tercipta pada 28 Oktober 2012. Namun sebelum T.G.I.P tercipta kita sudah menjalankan usaha ini sejak tahun 2011. Setelah satu tahun berjalan kita bersepakat untuk menjalankan usaha ini dengan menggunakan nama Thank God It’s Polos.
            T.G.I.P menjual berbagai macam pakaian yang berjenis polos, seperti baju, raglan, polo, jaket baseball, hoodie jumper dan hoodie zipper. Disini kami masih berpelaku sebagai reseller (orang setelah distributor). Sistem penjualan kami yaitu pre-order selama 1 Minggu. Media yang kami gunakan untuk sistem penjualan, yaitu melalui media online dan sistem 1 detik (dari mulut ke mulut).
            Kami menjual dengan harga yang sangat terjangkau pada masyarakat kalangan atas maupun bawah. Kami menerima pembelian secara lusinan yang mana harganya tersebut akan lebih murah dibandingkan dengan pembelian satuan. Pada setiap produk mempunyai harga yang berbeda-beda terkecuali untuk baju yang mempunyai juga harga yang berbeda-beda pada setiap ukurannya. Kualitas pada produk kami tidak perlu diragukan lagi, pasti anda menjadi luar biasa bagi semua yang menggunakan produk kami !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar